A
Afi Antica, Vea (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SELEBRITI KOREA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA SANTRI GEN Z DI BANTUL. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
Alfi, Muhammad Nasrudin (2025) PERLINDUNGAN KONSUMEN DALAM TRANSAKSI E-COMMERCE MELALUI FITUR COD-CEK DULU SHOPEE PERSPEKTIF MAQĀSHID SYARῙ’AH. Masters thesis, IIQ AN-NUR YOGYAKARTA.
Amalia, Syafina Rahma (2025) PENGARUH SELF CONTROL DAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SANTRI PELAJAR GEN Z PONDOK PESANTREN AN NUR YOGYAKARTA KOMPLEK PUTRI PUSAT. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
Azizah, Salsabil Wafiq Nur (2025) ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERCATAT DI INDEX SAHAM SYARIAH INDONESIA (PERIODE 2019-2023). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
D
Dermawan, Indra (2025) PENGARUH PENERAPAN GAYA HIDUP FRUGAL LIVING TERHADAP PERILAKU KONSUMSI ISLAM PADA MAHASISWA DI INSTITUT ILMU AL QUR’AN AN NUR YOGYAKARTA. Masters thesis, IIQ ANNUR YOGYAKARTA.
Dewi, Anggi Pascalia (2025) PENGARUH KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIA) PADA MAHASISWA INSTITUT ILMU AL-QURAN AN NUR YOGYAKARTA. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
F
Fitri, Risma Muflikhatul (2025) ANALISIS KEABSAHAN PRAKTIK JUAL BELI HEWAN KURBAN SISTEM BA’I BITSAMAN AJIL DITINJAU DARI PERSPEKTIF FIKIH MUAMALAH PADA CV. GARALOKA LESTARI LINTANG SONGO. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
Fitria, Alma (2025) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI EKONOMI ISLAM DALAM PRAKTIK BISNIS USAHA KAFE MODERN (Studi Kasus di Stereos Coffee Yogyakarta). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
I
Isyanti, Amalia Puti (2025) ANALISIS PENGELOLAAN SAMPAH DI BADAN USAHA MILIK DESA AMARTA PANDOWOHARJO DALAM PERSPEKTIF PRINSIP-PRINSIP MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
K
Khanafi, Ahmad Lutfi (2025) FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN KARYAWAN KSPPS TAMZIS BINA UTAMA AREA DIY. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
M
Mustofa, Ali (2025) IMPLEMENTASI DAN PERAN TRANSFORMASI DIGITAL DALAM PENGEMBANGAN EKONOMI MANDIRI PADA PONDOK PESANTREN AL-IMDAD BANTUL. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
N
Nabiila, Jihaan Hasna (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT GEN Z DALAM MENGGUNAKAN E-PAYMENT QRIS (STUDI KASUS PADA ANGGOTA IPNU IPPNU KAPANEWON BANTUL). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
R
Ramadhani, Novia Putri (2025) PENGARUH UPAH MINIMUM (UM) DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI DIY PERIODE 2014-2023. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
Rezaldi, Rezaldi (2025) PENGARUH TREND, PERSEPSI HARGA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL PADA KOMUNITAS LARI "PLAYON JOGJA". Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
S
Setiawan, Anwar (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK HALAL PADA TOKO ROTI TARUBAN BANTUL. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
Solikhah, Wahidatus (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TIKTOK SHOP (STUDI PADA PONDOK PESANTREN AL-IMAM). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
Sutrisno, Edi (2025) ANALISIS MAQASID SYARIAH TERHADAP PENERAPAN (MARO) AKAD MUZARA'AH DI KABUPATEN PESISIR BARAT PROVINSI LAMPUNG. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.