[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | L | N | R | S
Number of items at this level: 18.

A

Afi Antica, Vea (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SELEBRITI KOREA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING PADA SANTRI GEN Z DI BANTUL. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Afif, Abdul Soim (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Kantin Komplek Nurul Huda An-Nur Ngrukem, Sewon, Bantul, Yogyakarta). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Alfi, Muhammad Nasrudin (2025) PERLINDUNGAN KONSUMEN DALAM TRANSAKSI E-COMMERCE MELALUI FITUR COD-CEK DULU SHOPEE PERSPEKTIF MAQĀSHID SYARῙ’AH. Masters thesis, IIQ AN-NUR YOGYAKARTA.

Amiroh, Umi (2022) PENGARUH PEMAHAMAN TENTANG E-COMMERCE TERHADAP MINAT MENJADI WIRAUSAHA SYARIAH MAHASISWA IIQ AN NUR YOGYAKARTA. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

F

Fatimah, Mareta Nur (2024) “ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD ISTIṢNĀ’ TERHADAP JUAL BELI FURNITURE PERSPEKTIF HUKUM BISNIS SYARIAH” (Studi Kasus Toko Kayu dan Mebel Keysha Jaya 99 Yogyakarta). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Fatonah, Sari Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANTRI MAHASISWA PONDOK PESANTREN AN NUR YOGYAKARTA PADA MARKETPLACE SHOPEE. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

H

Hanafi, Ahmad Nur (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Artha Sejahtera Pandak Bantul Yogyakarta). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Hartuti, Siti (2021) STUDI KHILAFIYAH FATWA DEWAN SYARIAH NASIONAL-MAJELIS ULAMA INDONESIA Nomor: 27/DSN-MUI/III/2002 TENTANG AL-IJARAH AL-MUNTAHIYYAH BI AT-TAMLIK. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

L

Lestari, Hanik Atul (2022) KOMPARASI KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PERDATA (BURGERLIJK WETBOEK) DAN KOMPILASI HUKUM EKONOMI SYARIAH TENTANG JUAL BELI ONLINE. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

N

Na'im, Ani (2022) PENGARUH KEMUDAHAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN PAYLATER PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA IIQ AN NUR YOGYAKARTA). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Nabiila, Jihaan Hasna (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT GEN Z DALAM MENGGUNAKAN E-PAYMENT QRIS (STUDI KASUS PADA ANGGOTA IPNU IPPNU KAPANEWON BANTUL). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

R

Rezaldi, Rezaldi (2025) PENGARUH TREND, PERSEPSI HARGA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL PADA KOMUNITAS LARI "PLAYON JOGJA". Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Riyanti, Idha (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOSMETIK IMPORT (Studi Kasus pada Konsumen Jafra di DIY dan Jawa Tengah). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

S

Salam, Rizqi Nur (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO RABBANI BANTUL. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Setiawan, Anwar (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK HALAL PADA TOKO ROTI TARUBAN BANTUL. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Sholikha, Afifah (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK GADAI EMAS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP (Kantor Cabang Pembantu) BANTUL MELIKAN LOR. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Soimah, Innaki Rahmatus (2024) PENGARUH DISKON DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK ONLINE (Studi Kasus Mahasiswa IIQ AN-Nur Yogyakarta). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

Solikhah, Wahidatus (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI TIKTOK SHOP (STUDI PADA PONDOK PESANTREN AL-IMAM). Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

This list was generated on Wed Sep 3 22:17:23 2025 UTC.