Azizah, Nurul (2021) IMPLEMENTASI MARKETING SYARIAH PADA KEDAI KOPI COGER MAGUWO, SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.
17401406_COVER_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
17401406_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
17401406-BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (600kB)
17401406_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (748kB)
17401406_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Download (655kB)
Abstract
Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif, dengan subyek pemilik brand kedai kopi, dua karyawan dan tiga pelanggan ikedai kopi coger maguwo. Objek dari penelitian ini adalah marketing syariah di kedai kopi coger maguwo. Metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi.Pengabsahan data dibuktikan dengan tringulasi sumber yang telah penulis analisis melalui metode pengumpulan data (collection), reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan (verifikasi).
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, konsep marketing yang dijalankan oleh kedai kopi coger maguwo sudah baik, namun perlu ditingkatkan pada konsep produk. Implementasi marketing syariah pada kedai kopi coger cabang maguwo sudah berjalan dengan baik dengan menerapkan nilai-nilai marketing syariah pada bisnisnya. Dengan memperhatiakan kadar halal dan haramnya dalam menjalankan suatu bisnis dan mengingat bahwa dalam berbisnis tidak hanya sekedar dengan manusia namun juga melibatkan Allah.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Implementasi, Konsep Marketing dan Marketing Syariah |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Admin Repository IIQ An Nur Yogyakarta |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 05:00 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 05:00 |
URI: | https://repository.nur.ac.id/id/eprint/220 |