Husni, M. Azamul (2022) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA KOPWAN BMT AN-NISA SAMAN BANGUNHARJO SEWON BANTUL YOGYAKARTA. Masters thesis, IIQ AN NUR YOGYAKARTA.

[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
16411142_COVER_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
16411142_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
16411142_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
16411142_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
16411142_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Strategi Pemasaran Pada Kopwan BMT An Nisa Saman. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana strategi pemasaran pada kopwan BMT An-Nisa Saman. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi pemasaran pada Kopwan BMT An Nisa Saman. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriftif yaitu jenis penelitian yang digunakan untuk memperoleh informasi tentang keadaan menurut situasi yang ada pada saat melakukan penelitian. Adapun metode pengumpulan data yaitu (1) observasi, (2) keabsahan data , (3) dokumentasi. serta metode analisa yaitu mereduksi data, menyajikan data, dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan (1) Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Kopwan BMT An Nisa Saman yaitu dengan konsep segmentasi, targeting dan positioning dan mengunakan bauran pemasaran 4 P ( Produk, Place , Price dan Promosi). Dengan melakukan strategi tersebut kegiatan pemasaran KOPWAN BMT An-Nisa Saman lebih terarah dan efesien. Sehingga KOPWAN BMT AN-Nisa Saman bisa ikut dan menghadapi persaingan yang terus meningkat di antara lembaga keuangan yang lain. Faktor-faktor pendukung dan penghambat kegiatan pemasaran yang di lakukan oleh KOPWAN BMT AnNisa Saman.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Baitul Maal Wat Tamwil (BMT)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Repository IIQ An Nur Yogyakarta
Date Deposited: 11 Jun 2024 07:59
Last Modified: 11 Jun 2024 07:59
URI: https://repository.nur.ac.id/id/eprint/284

Actions (login required)

View Item
View Item